Jumat, 16 September 2011

About Me

"Jangan selalu mengingat bagaimana sahabat menyakiti kita, tapi ingatlah bagaimana sahabat membuat kita menjadi lebih baik dari sebelumnya"

Hmm ya.. mungkin kamu udah sering dengar atau mungkin memang ini quote yang kamu bikin?? Buat aku, It's the best quote ever!  No friend, no life! Didunia ini kita gak akan pernah bisa sendiri,right? Mau secanggih apapun rumah kita, kita punya banyak robot buat ngelakuin segala sesuatunya dengan baik daripada hasil pekerjaan manusia, kita pasti membutuhkan orang lain,bro. Toh, kita sebagai manusia juga berasal dari Mama dan Papa juga kan? beberapa orang yang paranoid akan bilang juga "Maryam aja yang gak punya suami bisa ngelahirin Nabi Isa,kan??" 
Bukan seperti itu. aku jamin 100000000000%(lebe) udah gak ada orang yang secanggih itu.Oke, seorang Ibu bisa juga hamil tanpa melakukan proses perkawinan, disuntik aja pake sperma,it's so easy. tapi, sekarang sperma itu dari siapa?? dari manusia juga kan?? 
maka dari itu, sejago apapun manusia, pasti butuh orang lain juga ^^b

~~~

Kyaaaa!!~ ngomongin apa seh gue?? geje beud xD 
Ok! Hellooooo...
My Name's MAYA :)
Aku lahir tanggal 6 November 1997, sama seperti nama blog ini. Sebenarnya blasteran *ciee ciee* seh, dari mama yang orang U.S.A (Urang Sunda Asli #plak!) sama papa yang jawa tengah bgt(?). Sekarang Aku tinggal di Bandung, tepatnya di Kabupaten Bandung, Baleendah -___-. sekarang saya duduk dikelas IX di SMPN 1 Baleendah, mau tau? Klik www.smpn1be.sch.id

Saya sangat suka membaca, khususnya Novel. Tapi selain itu, saya sangat suka mengarang,meskipun semua karangan saya tidak pernah ada yang tamat kecuali bila itu tugas sekolah, hahahaha..disini, saya juga rencananya setiap minggu akan memposting karangan saya sendiri, doain ya moga2 bisa tamat,amiiin! \(^0^)/ .. saya juga sangat menyukai buku - buku sejarah, terutama yang mengenai tokoh - tokoh penting dunia. 

Hobby saya yang lainnya itu .. ONLINE! Yeahahahahaha *evil laugh* karena saya seorang Korean Addict,jadi saya dituntut untuk selalu update dalam hal per Korea-an(?). gak cuma liat - liat K-Pop aja sih, saya suka banget liat2 blog orang yang gadgetnya lucu lucu, trus isinya menarik dan nambah wawasan. 
However, disini aku gak akan bahas korea korea an, disini khusus blog pribadi, ngebahas tentang diri aku sendiri dan ngebahas kehidupan aku aja, kalo mau liat yang agak berbau - bau korea, bisa klik www.youngredline.wordpress.com 

About me?
Ne~ aku itu orangnya simple, hampir bisa dibilang cuek. paling cuek sama yang namanya penampilan. sampe mama dirumah sering ngomel gara seragam aku yang pernah gak disetrika pas telat sekolah, sama kerudung yang jarang dibenerin, wah pokoknya edun aja lah. aku juga orangnya pinter ngomong tapi gak berisi, yah itulah salah satu sifat buruk yang paling menonjol dari diri aku. paling kerasa kalo pas presentasi, aku paling banyak ngomong, tapi pas ada pertanyaan, aku malah ngeblank. untung aja guru aku (waktu itu aku lagi presentasi IPA) namanya Ibu Rita, baiiiik bgt orangnya, terus gokil bgt. beliau malah ngejelasin apa yang audience tanyain dengan cara beliau yang ngomongnya gak ribet ala presenter, tapi secara realita dalam kehidupan ABG gtu, kekekeke.. ^^

that's all.
maaf ya kalo entri ini gaje abis dan gak ada maknanya, It's just 4 fun .

Bye :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar