Jumat, 23 September 2011

The Greatest Time Part I

Annyeonghaseyouuu

Long time no see.... ^^ *sebelumnya mohon maaf kalau bahasanya ngacak bgt anatara yang baku dan yang bahasa ngacak! ^^v*

hahaha.. buat saya, waktu paling menyenangkan dan yang paling bisa menyita waktu saya adalah.. SEKOLAH! yah.. I'm just a ordinary girl. aku gak punya prestasi yang selangit, belum pernah juga ikut kejuaraan buat ngewakilin sekolah, jadi 1st rank dikelas aja aku udah bangga banget. tapi, gak se "ordinary" itu hidup aku disekolah. kamu udah tau sekolah aku kan? sebuah SMP di Kab. Bandung yang terkenal karena prestasi yang segudang dibidang Basket dan Pramuka, tapi aku sama sekali gak berminat pada keduanya, meskipun kedua ekskul itu adalah ekskul paling favorit disekolah saya.
 kamu tau kenapa? semua itu gara - gara restu ortu lah. first, di pramuka. pramuka disekolah saya menuntut untuk selalu ikut dalam Persami (Perkemahan Sabtu Minggu). Ibu saya jelas melarang saya karena dianggap terlalu menyamakan antara derajat perempuan dan laki - laki, hingga perlakuan yang didapat akan setara. jadi ya.. intinya Ibu saya khawatir jadi gak ada yang namanya "bukan muhrim!" *EMANG DIMANA MANA GAK ADA YA?!*   hufth~ abaikan -____-. saya juga memang kurang suka dengan yang namanya kedisiplinan tinggi.saya tidak mau munafik tentang kedisiplinan yang tinggi dan jujur.. saya orangnya tergolong orang yang MOODY FREAK! jadi.. kalo emang lagi badmood, semua pekerjaan yang lagi dikerjain bakal numpuk total, sampe temen - temen juga gak bisa ngapa ngapain kalo udah kaya gt, xDD
To Be Continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar